Recent Posts

Sabtu, 04 April 2009

Sunar Wiyadnya

sunar wiyadnya

Sunar Wiyadnya yang sehari hari di panggil sunar  mulai mengenal blog sekitar tahun 2007. Namun mulai aktif ngeblog sekitar pertengahan 2009.

ngeblog itu asik selain kita bisa menuangkan ide dan gagasan yang bisa di ungkapkan lewat tulisan, ngeblog juga bisa bikin kita tenar (ngayal mode on) hehehehe…  tapi tidak salah juga karena tulisan yang kita tulis bisa dibaca oleh seluruh orang di seluruh jagat maya :D dan otomatis tiap orang yang membaca artikel kita bisa tau tentang blog kita.  banyak sekali yang perlu ditulis dalam sebuah blog karena dari masyarakat bawah sampai masyarakat atas pun bisa menjadi penikmat Blog. dan yang bikin salah satu motivasi saya adalah anak kecil dibawah saya pun udah ngeBlog masok saya gk bisa ngeBlog,,, malu donk Open-mouthed smile

Yah….. mungkin itu adalah uneg-uneg saya atau salam perkenalan saya di dunia Blog. Saya hanya bisa memberikan sajian di Blog ini dengan cara yang sederhana dan kemampuan diri sendiri. Semoga aja, Blog ini menjadi inspiratif dan mempunyai kesan bagi para pembacanya. Mari kita rame-rame belajar ngeblog. Mudah-mudahan juga Blog ini memberikan manfaat bagi saya dan para pembaca…… Astungakara

Anda dapat menemukan saya pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di sunar.wiyadnya [at]gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda disini...