Recent Posts

Rabu, 03 Juni 2009

Pasang Widget Alexa Rank di weBlog Kita

alexa-icon

Bagi Blogger yang baru berkecimpung di dunia bloging seperti saya ini, tentunya sudah menjadi keharusan untuk meningkatkan rank atau ranking webblog kita tentunya dengan alexa rank, Dengan memiliki alexa rangking yang rendah (dibawah 1 juta) bahkan sudah puluhan ribu, itu merupakan modal dasar untuk meraup dollar didunia paid review. Bagi Blogger yang masih pemula tidak ada salahnya mulai dari sekarang mulai meningkatkan alexa rangkingnya. Lalu bagaimana cara melihat rangking alexa kita? dan bagaimana pula cara meningkatkan alexa rangkingnya?
Beberapa cara yang telah terbukti dalam meningkatkan alexa rangking yaitu dengan meng-update postingan sesering mungkin, dan dengan memasang widget alexa di weblog. Dengan memasang widget alexa diblog, selain berupaya untuk meningkatkan rangking alexa blog kita juga untuk mengetahui dengan cepat rangking alexa kita saat ini tanpa mengunjungi situs alexa.
Untuk memasang widget alexa silahkan klik disini terlebih dahulu. Kemudian masukkan URL blog pada "Alexa Site Stats Button" seperti gambar dibawah ini:

 

 

alexa1

 

alexa2

 

alexa3

Kemudian pilih model widget yang diinginkan dan copy kode HTML-nya dan letakkan di blog kita.
Cukup mudahkan?
Baru saja saya pasang alexa widget di blog saya semoga dengan sering melakukan posting rangkingnya bisa terus naik

selamat mencoba. jangan lupa komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda disini...