Recent Posts

Jumat, 15 Mei 2009

Cara Mengetahui IP Address ISP Kita

ip address IP Address merupakan identitas unik untuk setiap komputer yang terhubung dalam jaringan, baik lokal maupun internet.

Saat kita melakukan koneksi ke internet maka ISP (Internet Service Provider) yang kita pakai akan memberi anda IP Address  (ip publik) secara otomatis (IP address tersebut berbeda dengan IP address untuk jaringn lokal Anda). untuk bisa melihat IP Address anda bisa melihat pada bagian kiri bawah blog ini.

atau untuk mengecek IP Address yang diberikan oleh ISP saat Anda melakukan koneksi ke internet, Anda bisa mengunjungi situs:

1 http://whatismyipaddress.com/

2 http://www.ip-adress.com/

Saat Anda membuka situs tersebut maka secara otomatis akan ditampilkan ip address, negara, kota ISP dan nama ISP yang Anda gunakan, contohnya seperti gambar di bawah ini:

ipaddres

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga bermanfaat

16 komentar:

kenapa ya kalo pake hp ip addressnya pindah2?

Mantab nie infonya.
tukeran link yuck.

@Nummail klo ip pindah mungkin disebabkan aktifitas mobile handphone-nya sampai ke luar kota/propinsi
@mycomputer-technology saya masih bikin daftar link khusus yang mau tukaran link. silahkan masuk jadi bagian follower/pengikut
trim's udah berkunjung

makasi yahhh...........kamu sangat membantuku..

bisa tidak saya mengubah ip address? kalo bisa gmana caranya?

aku coba cek lokasi ip address tmnku setelah di cek di :

1 http://whatismyipaddress.com/
2 http://www.ip-adress.com/
3 http://www.domainwhitepages.com/

padahal tmnku itu ada dibandung, napa bisa gitu ya??

aku coba cek lokasi ip address tmnku setelah di cek di :

1 http://whatismyipaddress.com/
2 http://www.ip-adress.com/
3 http://www.domainwhitepages.com/

ternyata hasilnya lokasi ditemukan di TAIWAN

padahal tmnku itu ada dibandung, napa bisa gitu ya??

salam kenal. blognya bagus. info2nya menarik.
aq mo nanya nih kenapa pas aq ikutan sebuah program internet, keluar tulisan ip address anda sudah di gunakan user lain. padahal tidak ada yg pake laptop ku.

thanks ya... jadi tau gimana caranya mendetec IP address..

kren yh......!!!!

ble tao klo gnt ip address dr hp gmn?
pha mci bz trkneksi klo dah dgnti?

wah gan blognya sangat berguna bagi saya seorang pemula kalau ada waktu maen-maen keblog saya gan http:cai-sl.blogspot.com/

thanks banget infonya ya, informatif banget

--
ISP Company

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda disini...