Recent Posts

Minggu, 10 Mei 2009

Antivirus Gratis Untuk Di Download

Pada Posting sebelumnya saya sempat membuat postingan tentang beberapa Antivirus Untuk Handphone yang bisa di pakai sebagai proteksi pada handphone kesayangan kita. pada kesempatan ini saya akan menulis beberapa software antivirus gratis (free) yand ada dan wajib kita miliki  untuk melakukan pengamanan sebelum kita berselanjar di dunia maya (internet). Karena software antivirus ini merupakan salah satu software yang wajib diinstall di komputer. Tanpa adanya software yang satu ini siap-siap aja untuk kehilangan data penting karena serangan virus, trojan, worm, spyware dan lainya.

Banyak sekali pilihan antivirus yang dapat kita gunakan. Berikut ini saya tampilkan daftar antivirus gratis yang bisa anda coba. Walaupun gratis tapi fitur yang ditawarkan antivirus ini sudah cukup lengkap

1. AVG Anti-Virus Free Edition

avg-anti-virus-free-edition-300x243

Ini merupakan salah satu software antivirus gratis terbaik dengan fitur yang cukup lengkap. Salah satu fitur yang cukup menarik dan jarang dimiliki antivirus lain adalah fitur LinkScanner Active Surf-Shield dan LinkScanner Search-Shield yang akan membantu mengamankan komputer Anda saat dipakai surfing di internet.

Download AVG Anti-Virus Free Edition

2. Avira AntiVir Personal

avira-antivir-personal-300x212

Avira cukup ampuh untuk melawan virus, trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer, dll. Yang sedikit “mengganggu” dari Avira adalah screen yang muncul secara periodik yang menawarkan kepada penggunanya untuk upgrade ke versi berbayar. saat ini saya telah menggunakan antivirus ini untuk memproteksi komputer saya ini

Download Avira AntiVir Personal

3. Avast Home Free Edition

avast-home-free-edition-300x102

Walaupun software ini gratis, tapi untuk menggunakan secara full selama setahun Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk melakukan registrasi Anda bisa mengunjungi halaman ini. Setelah itu license key akan dikirimkan via email.

Download Avast Home Free Edition

4. PC Tools AntiVirus Free Edition

pc-tools-antivirus-free-edition-300x200

Freeware ini cukup ampuh untuk mendeteksi, mengkarantina, dan memperbaiki file yang rusak karena virus, trojan, dan worm.

Download PC Tools AntiVirus Free Edition

5. Comodo Internet Security

comodo-internet-security-300x207

Comodo Internet Security terdiri dari Comodo Firewall dan Comodo Antivirus. Software ini dapat dijalankan pada Windows XP dan Windows Vista.

Download Comodo Internet Security

6. MicroWorld Free AntiVirus Toolkit Utility (MWAV)

microworld-free-antivirus-toolkit-utility

MWAV adalah antivirus sekaligus antispyware dan antiadware. Software ini dapat langsung dijalankan, tanpa harus diinstall terlebih dahulu.

Download MicroWorld Free AntiVirus Toolkit Utility (MWAV) 

7. BitDefender Free Edition

bitdefender-free-edition-300x223

Ini adalah salah satu antivirus yang sudah cukup lama dengan fitur yang cukup menarik seperti virus scanning and removal, scheduled scanning, immediate scanning, skinable interface, quarantine, reports.

Download BitDefender Free Edition

 

Selamat Mencoba & Silahkan Tinggalkan Komentar

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda disini...