Recent Posts

Jumat, 16 Desember 2011

Masuk 5 Besar Dalam Pencarian Google Tanpa Teknik SEO

ip adress kitaPagi ini iseng iseng ngecek Trafict kunjungan ke Blog saya di Google dan pingin tau berapa sich jumlah kunjunagn Blog saya kemarin, sungguh mengejutkan salah satu postingan saya yang berjudul Cara Mengetahui IP Address ISP Kita mendapat urutan lima besar di google. Wah lumayan juga ya saya bisa masuk urutan ke 2 dari 349,000 pecarian di google.
Mungkin bagi sebagian orang yang sudah mahir dalam teknik SEO ini adalah hal biasa, tapi bagi saya yang merupakan blogger pemula yang belum mengetahui banyak tentang teknik SEO (Search Engine Optimation) merasa sudah cukup lumayan karena dari sekian banyak kempetsi dalam memperebutkan gelar juara tempat dalam melakukan pencarian di Google Blog saya mendapatkan urutan no 2. Tanpa melakukan teknik SEO pun kita bisa mendapatkan urutan no 2 apalagi dengan teknik SEO ya Smile

mengetahui ip address

Tanpa berpanjang lebar lagi Berikut adalah 10 cara SEO on page atau SEO blog yang bisa dilakukan untuk blog SEO Google
  1. Membuat Posting yang Relevan dengan Niche Blog.
  2. Anchor Link dengan Target Keyword ke URL Domain.
  3. Menambahkan Meta Tag.
  4. Menambahkan Keyword Density di Header, Sidebar, Footer, Attribut Gambar dan Posting.
  5. Berusaha Selalu Membuat Title untuk Setiap Link yang Dibuat.
  6. Membuat Internal Link ke Subyek-Subyek yang Berkaitan di Setiap Posting.
  7. Menjawab Setiap Komentar dari Pengunjung.
  8. Memonitor Jumlah Link tidak lebih dari 100 Link per Halaman Web.
  9. Menambahkan Geo Tagging di setiap Posting.
  10. Berusaha Menghindari Satu Anchor Text dengan URL yang Berbeda.

Dari kesepuluh Teknik SEO tersebut beberapa diantaranya sudah saya coba implementasikan di blog ini dan semoga trafict nya pun akan makin meningkat. 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

4 komentar:

em artikelnya menarik,,, klau ada waktu luang mampir ke blog sy yah...!!!

Mantebh nih informasinya, alhamdulillah udh dipraktekkan sebisa mungkin di web ane,


*** JUAL KAOS KARIKATUR PEMAIN DAN PELATIH SEPAKBOLA***

*** JUAL KAOS ANDROID, ANGRYBIRDS, ANIME, Dll.***

hanya di www.ocean7cloth.com

thanks a lot brother.

Mantab mantab. Saya pun dulu seperti itu karena masih newbie atau pemula dalam hal blogging.

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda disini...